100 Kata Sendirian Tampa Kekasih

Berikut koleksi kita mengenai kata2 sendirian tampa seorang kekasih yg menemani nahh untuk sobat silahkan yang ingin lihat dan simak koleksi kita banyak sekali bisa untuk referensi kata aedig pada hari ini. Kita terbaru dan ter update dengan koleksi terlengkap bisa untuk sobat gunakan untuk status bbm dan juga status facebook nah semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam kegalauan cinta hari ini.

Kadang kamu terlambat menyadari bahwa Cinta yg slama ini dicari ada di depan matamu, yg bisa saja dia adalah sahabatmu..

Lebih baik dibenci seseorang karena menjadi dirimu sendiri, daripada dicintai olehnya tapi bukan untuk dirimu yg sebenarnya..

Dalam hidup, kamu takkan selalu berada di atas, tapi kamu jg takkan selalu berada di bawah. Semangat & tetaplah rendah hati..

Kamu akan tau seberapa besar seseorang mencintaimu, apabila kamu telah menjauh tapi dia berusaha mencari & memperhatikanmu..

Kebahagiaan dalam Cinta tidak akan punya arti apa-apa, tanpa adanya perhatian & kepedulian secara nyata.. 

Mencintai seseorang harus berani tuk menyatakannya, jika tidak, maka beranikan dirimu melihat ia bahagia dicintai orang lain.

Bagaimana banyak bukan kata kata cinta sendiri kita masih bantak lagu di blog ini silahkan cari dan lihat sendiri koleksi terbaru kita dengan bnyak sekali ribuan bahkan jutaan di blog ini terima kasih