Kata Cinta Kecewa Sekali Galau Berat

bagi sobat yang lagi galau dan juga sedang kecewa dengan pacarnya silahkan bisa menggunakan kata kecewa berikut ini dengan meng update status di bbm atau facebook biasa lah anak sekarang klau galau bawaanya update status. Nahh silahkan semoga membntu dan bermanfaat ambil baik nya dan tinggalkan yang buruk buruk.

Kata sedih dan kecewa memang bisa bikin galau bagi yang baca atau mengungkapkan perasaan kecewa silahkan. Yahh daripada galau lebih baik updatenya staus senang dan gembira nahhh silahkan lihat di blog kita juga banyak sekali mengenai hal itu nahhh semoga bermanfaat.

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku 


udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku? 


selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa... 


kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan

Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi

Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki

Diri ini telah lama berdiri sendiri.. Menanti jiwa sepi itu kembali

Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap