Kata mutiara Hati Tentang persahabatan Yang Indah

kata mutiara persahabatan adalah merupakan kata mutiara untuk sahabat tercinta yang selalu memberikan support kepada kita agar melakukan menjadi lebih baik. kata kata mutiara untuk sahabat ini merupakan kata bijak untuk di berikan kepada sahabat kita setelah kemarin update tentang cerpen persahabatan sejati

Nah simak langsung kata mutiara persahabatan ini semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin menjadikan teman sobat menjadi sahabat tercinta. mutiara tentang persahabatan sejati yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan; Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. (*)

Sahabat sejati , akan  tetap bersama kita, ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita. (*)

Jika seluruh sahabat kumelompat dari suatu jurang, aku tak akan mengikuti mereka, Aku akan berada di dasar jurang untuk menangkap mereka. (*)

Ayahku selalu berkata, Bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, , maka kau akan memiliki kehidupan  yang indah. (*)

Aku akan membimbingmu dan kau akan membimbingku
begitu sebaliknya. Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga. (*)

Jangan kamu berjalan didepanku, aku tak dapat mengikuti mu.
Jangan kamu berada di  belakangku ,aku tak bisa Memimpinmu. Berjalanlah disampingku, jadilah temanku. (*)

Teman akan mendengarkan Apa yang kau katakan, Sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan. (*)

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya. (*)