Kata2 Galau Cinta Yang tak Seindah Dulu

Kata Kata Galau Sedih Perasaan TersakitiLagi galau yaa kasihan deh sama kamu, nih aku punya kata kata galau cinta yang tak seindah dulu dimana cinta makin lama makin berubah menurun drastis nahh silahkan untuk bahan update status bbm atau facebook kita hadirkan buat kamu kata kata lucu cinta yang tak seindah dulu.

-I don’t know why… I feel no good to day. I’m very confused… How to make she was  all smiles when she crying…but I’m crying.

-I know you’ll never comeback to me.  While you sympathize, You can’t really do very much to help. Help me from broken heart because you. You’re love is not me .

-You leave me. you comfort me like this. You make me sad and cry when I miss you. I really wanna forget. Even though I try to forget but I can’t do it. My first love where are you? I want to see you again…I want to meet you again…please…comeback to me…don’t leave me..

Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(
Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(
angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)
Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"
Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.
Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.
Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(
Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.
Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.

Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis.

Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter. Kata Kata Galau

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt...

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan...Semalem tidur ngiler ya?
Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku 
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama. 
Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia. 
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi 
Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya. 
Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget. 
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik. 
Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
Bagaimana sobat, lucu dan gokil banget kan, kata-kata galau di atas. Semoga dengan membaca kumpulan kata galau lucu di atas, dapat mengobati rasa galau sobat menjadi lebih gembira dan ceria. Gitu aja kok galau, hahaha. 
READ MORE - Kata2 Galau Cinta Yang tak Seindah Dulu

Kata Cinta Sejati Yang Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Kesetiaan Cinta Sejati
Kata cinta sejati romantis kita berikan saat ini dalam artikel kita yang memang banyak sekali menyajikan artikel koleksi kata cinta sejati buat pacar yang bisa silahkan langsung di copas buat status facebook atau status bbm, tida hanya kata kata di bawah kita masih punya banyak lagi lagi utuk pilihan kata cinta sejati lucu untuk sobat.
"Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu"

"Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman"

"Kadang kamu harus membuat keputusan untuk mengalah, atau kamu akan mkehilangan ia yang sangat kamu cinta karena kamu keras kepala"

"Jika kamu tulus mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka"

"Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka"

"Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk"

"Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku"

"Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan"

"Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok"

"Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum ketika menatap indah wajahmu"

"Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat"

"Cinta adalah berbagi, karena walau ada pada dua raga, tetap tetap pada satu hati"

"Kata cinta bukan hanya dengan perkataan dan tulisan tapi juga dengan perasaan"

Jauh bukan hanya perihal jarak dan waktu, namun juga perasaan yang ada bersamanya.

Kamu memberi satu alasan untuk tersenyum, kemudian sejuta alasan untuk menangis. Tetapi masih tetap aku pertahankan, namanya juga cinta.

Rupa hanya menjaring mata, sedangkan perilaku menangkap hati.

Kita akan belajar lebih mengenai seseorang saat mencapai akhir suatu hubungan, bukan di awal.

Cantik bukanlah dari wajah; cantik adalah cahaya yang memancar dari dalam diri.

Karena mencitai dengan terlalu akan membuat kita sulit untuk berlalu.

Bahagia itu sangat dekat, tak perlu jauh mencarinya. Cukup bersyukur atas semua yang kita punya.

Cinta atas dasar penampilan itu punya waktu kadaluarsa. Cinta dari hati akan bertahan selamanya.

Pada akhirnya bukan kita yang menentukan jalan hidup kita sendiri, melainkan Tuhan. Maka dekatilah Dia dengan doa.
Cinta dan kehidupan adalah dua hal yang seringkali menjadi bahasab utama oleh setiap orang. Ada yang bilang, kehidupan  menjadi indah karena adanya cinta. 

     Cinta bukan mengajarkan kita lemah, namun membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, namun menghembuskan kegagahan. Cinta bukan yang  melemahkan semangat, namun yang membangkitkan semangat.

    Hati yang tulus mencintai, takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti cinta kan dia temukan.

    Cinta hanya akan indah apabila berpondasi kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yangg paling utama adalah cinta pada sang pencipta cinta.

    Cinta memasukkan kesenangan ke dalam kebersamaan kesedihan ke dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.

    Cinta adalah caraku bercerita mengenai dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.

    Cinta adalah keteguhan hati yg ditambatkan pada kemanusiaan yg menghubungkan masa lalu dg masa kini dan masa depan.

Aku cinta padamu. 3 kata yang terucap, 3 detik untuk menyatakan, 3 menit untuk menjelaskan, 3 jam untuk menunjukkan, namun untuk membuktikan, Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang dicintai menjadi dirinya sendiri, dan tak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Bila tidak, kamu hanyalah mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan dalam dirinya.

Jangan mencintai seseorang layaknya bunga, sebab bunga mati kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya.

Cintamu adalah keindahan, Memandangmu selalu tak memjemukan, Cintamu adalah nafasku, Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, Cintamu membuat hidupku sempurna 
Cinta ibu merupakan cinta paling suci, cinta Tuhan merupakan cinta yang paling agung.

Cinta itu bisa dibaratkan dengan tanaman, setiap hari perlu disiram serta diberi pupuk berupa pengertian dan kesetiaan.

Cinta yang bermanndi air mata, lebih syahdu serta lebih indah daripada cinta yang bermandi harta.

Cinta merupakan api yang dingin. Barang siapa yang mendekatinya tidak akan terbakar, tapi akan terperangkap.

Cinta merupakan roda yang menggilas tiap orang yang mengikuti geraknya, namun tanpa gilasan cinta, keindahan hidup ini tak bisa dinikmati.

Datangnya cinta tak diketahui, namun perginya meninggalkan bekas

Cinta wanita beda dengan cinta pria, namun cinta perlu bersama-sama untuk dikerjakan oleh keduanya. 
kumpulan kata kata mutiara tentang kehidupan dan cinta yang semoga bisa membuat semakin memahami arti dari cinta dan kehidupan yang sebenarnya. Karena cinta yang membuat kehidupa menjadi indah adalah cinta yang suci dan sejati, bukannya cinta yang penuh akan hawa nafsu.
READ MORE - Kata Cinta Sejati Yang Romantis Untuk Pacar

Kata Bijak Untuk Orang Yang Keras Kepala dan Juga Sombong

Silahkan di simak berikut kata kta nasehat buat yang keras hatinya juga ang masih suka menyombonkan diri kita sebagai mahkluk ngakpantas sombong, atau bahkan keras keras kepala. kata kta ini merupakan sala satu dari banyak sekali koleksi kita tentang kata kata ucapan juga kata cinta yang bisa kita berikan pada soba yang sedang mencari untaian kata atau kalimat cinta yang bisa di pakai untuk status facebook yang memang sudah menjadi trend saat ini. semoga bermanfaat ntuk lain kali boleh untuk datang kembali di blog kita :)


Jika rasa cinta terbalas, maka bersyukurlah karena Allah telah memberikan hidup lebih berharga dengan belas Kasih-Nya.

Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.
Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.

Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersukurlah, karena anda akan dipilihkan Allah yang lebih baik.

Watak keras belum tentu bisa tegas, tetapi lemah lembut tak jarang bisa tegas.

Sifat orang yang berlilmu tinggi adalah merendahkan hati kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

Cinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja.
 
Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.

Seseorang yang oprimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

Ingatlah, boleh jadi manusia itu mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya. Mohonlah petunjuk-Nya.

Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.

Bekerja atas dorongan cinta akan terasa senang tiada jemu dan lelah.

Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat.

Berbuat baiklah kepada orang lain seperti berbuat baik kepada diri sendiri.

Orang besar bukan orang yang otaknya sempurna tetapi orang yang mengambil sebaik-baiknya dari otak yang tidak sempurna.

Jika seseorang tidak mencintai anda janganlah dia anda benci, karena mungkin akan tumbuh benih cinta kembali.

Bukan kecerdasan anda, melainkan sikap andalah yang yang akan mengangkat anda dalam kehidupan.

Jika rasa cinta terbalas, maka bersyukurlah karena Allah telah memberikan hidup lebih berharga dengan belas Kasih-Nya.

Dalam perkataan, tidak mengapa anda merendahkan diri, tetapi dalam aktivitas tunjukkan kemampuan Anda.

Nah, itulah kumpulan kata kata bijak Nabi Muhammad SAW cocok untuk orang yan sombong dan keras kepala blog yang akan kami update setiap harinya. Semoga kata bijak motivasi tersebut dapat membuat anda merasa lebih bersemangat dalam menjalankan hidup di dunia ini. Okay... 
READ MORE - Kata Bijak Untuk Orang Yang Keras Kepala dan Juga Sombong

Kata kata gokil buat melucu sama cewek

Silahkan lihat koleksi kita dengan menampilkan kata kata gokil saatmlm minggu ngak puny cewek hahaha atau lagi mau menggoda cewek buat melucu. Yahh modus lah siapa tau dia suka dengan kita yng tentunya bisa sedikit memberikan kesan keakrapan. Kata kata lucu sudah menjadi bahan wajib buat menghibur cewek di mana hl ini bisa membuat si cewek tertawa lepas nahh kalaupun itu bisa membuatnya senang. Silhkan berikut bis jadi inspirasi sobat untuk jadi lebih lucu semoga bermanfaat. Masih banyak juga kata kata lucu lainya yang kita share disini.

*malam minggu* Pacaran: cabut uang di ATM | LDR: cabut uang didompet | Jomblo: Cabut bulu KETEK

*malam minggu* Neng, malmingan yu? | kemana bang? | kemana aja :) | oke deh, aku ajak pacar aku dulu ya | >,< *pura2 gila*

*malam minggu* beb ayo mi pigi nonton | tunggu dulu pale, saya photoshop dl muka ku...

"Lo gak malam mingguan?" | "Sori. Gw sih setia nonton Barcelona main kapanpun." | "Tapi kan Barca mainnya Minggu dinihari?" | "..."

Mau pilih malam Mingguan apa malam Jumatan sama aku? | Aku pilih malam Jumatan sama kamu di malam Minggu.

Hanya karena malam minggu ini kamu ga ada pasangan, bukan berarti kamu ga laku. Tuhan lagi milihin yg terbaik utk kamu. Tunggu ya..

malam minggu ini sama seperti malam malam kemarin. iya, sama sama gak ada kamu.

bagaimanapun keadaannya, aku cinta malam minggu, hariminggu dan tanggal merah lebih dari apapun -_-

ini malam minggu, mention kamu jangan dalam hati saja.

Oh...ternyata malam ini malam minggu ya? Pantasan ramai..., banyak syeitan2 berkeliaran yg memanfaatkan para remaja, waspadalah...!!!

Se jomblo apa pun loe, jangan permalukan diri sendiri dengan pamer kegalauan di malam minggu. Sumprit, itu bikin loe makin gak menarik! *LOL

Kata Kata Lucu Gokil
@Berita hari ini: Seorang Ibu dan Anak tewas akibat tersambar petir kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir sebagai tersangka.
@Kenapa Bebek goreng enak rasanya? Karena ada huruf B nya. Coba kalau gak ada ya?
@Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang hilang :D
@Jauh dimata dekat dihati, namun boros di pulsa :D
@Berat sama dipukul, ringan sama dijinjing, sama sama berat mending dipaketin aja :D
@Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan apa lagi yang jelek :D
@Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.

READ MORE - Kata kata gokil buat melucu sama cewek

Ucapan tahunbaru lucu 2014

Oke kawan silahkan di lihat untuk kata dan juga ucapan selamat tahun baru di bawah ini bisa dikirmkan lewat bbm atau status facebook UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2014 bisa silahkan lihat di bawah ini

Selamat Tahun Baru 2014 sahabat.. Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014. Semoga sukses selalu...

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2014 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2014 ini.

Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2014.

Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2014.

Selamat tahun baru 2014. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amin..

Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin .. Selamat Tahun Baru 2014

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2014, harapan baru dan perubahan.

Detik..demi detik, hari demi hari,
hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita,
suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita,
tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,
kini tahun baru tlah menyambut kita,
saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan,
kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan
Selamat tahun baru 2014.

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2014. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2014 M.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Ucapan selamat tahun baru 2014. Semoga lebih sukses.

READ MORE - Ucapan tahunbaru lucu 2014

Kata Cinta cocok Di Ucapkan Di Pagi Hari

Oke kita mau berbagi nih kata cinta yang munkin cocok buat diucapin di pagi hari dimana bisa menambah hubungan makin romantis bagi pasangan kita memberikan warna yang baru tentang arti kasih sayang dan wujut perhatian kita. Silahkan kata kata di bawah ini banyak kita dapatkan dari gugling yang sudah kita pilah pilih untuk kata kata terbaik hati ini. Mungkin bisa silahkan di edit atau di modifikasi supaya terkesan original dan juga baru bikin srndiri maksutnya biar ngak disangka kopas d internet gitu

Masalalu bukan untuk diratapi terus, masalalu ada untuk kita jadikan pelajaran berharga

Kebahagiaan datang dari hati yang tulus, bukan dari senyum yang dipaksakan.

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah

Selalu ada pelajaran dibalik setiap Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapatkan pengetahuan baru?

Kasih sayang adalah pembangun kasih sayang.

Terkadang, senyuman adalah air mata yang tak terlihat & air mata adalah kekuatan terakhir yang kita miliki.

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akan sangat mendamaikan.

Jika Anda sedang benar, dan bila Anda sedang salah, jangan terlalu takut. Keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan naik Anda Jangan anggap masalah sebagai musibah, tapi carilah hikmah dan jangan menyerah.

Bila kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran, jangan sampai kamu bodoh karena tidak mengambil tindakan.

Banyak orang yang berpikir bahwa hidupnya itu kurang bahagia. Tapi dia bukan kurang bahagia melainkan hanya melihat dari sisi kekurangannya saja.

Burung yang selalu menyanyi setiap pagi, bebas tanpa ada larangan. Jadilah seperti burung itu yang bebas memilih ke arah bahagia atau penderitaan.

READ MORE - Kata Cinta cocok Di Ucapkan Di Pagi Hari

yg baru Kata indah Untuk Pacaran Jarak Jauh

Buat sobat kasian banget sihhh yang lagi pacaran jarak jauh hahaha kekasihnya yang lagi menuntut ilmu dimana bisa membuat hati kita galau nahh jika itu terjadi pada kita tentunya kata kata ucapan pacaan jarak jauh ini bisa kita jadikan obat rindu cinta sekedar bersama memberikan kasih sayang yang kita dapatkan, dari kejahuan darinya.

Oke silahkan berikut untuk kata kata bijaknya bisa silahkan di jadikan referensi untuk jadi bikin tambah cinta dan setia pada pasangan LDR nahhh silahkan berikut untuk di lihat koleksi kita di bawah ini.

Walaupun aku tahu kamu jauh dari sisiku, aku masih bisa melihat senyum manismu dan merasakan hangat pelukanmu.
Jarak hanyalah masalah kecil ketika seseorang itu sangat berarti bagimu.
Tenang saja, walaupun aku memikirkan banyak hal, kamu tidak akan pernah hilang dari ingatanku.
Hubungan asmara yang indah tidak memerlukan janji, waktu dan tempat. Yang dibutuhkan hanyalah wanita yang bisa dipercaya, dan pria yang setia.
Dimanapun kamu berada, kita masih berada di bawah langit yang sama.
Kadang, seseorang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu.
Aku akan terus menggenggammu dalam hati, hingga aku bisa menggenggam tanganmu kembali.
Kesepian bukan hanya saat tak ada seorang pun yg menemani, tapi jg saat tak ada seorangpun mengerti apa yg dirasakan hati

Kehilangan yg menyakitkan bukan hanya saat raganya lenyap dari pandangan,tapi lebih ketika kenangan nya abadi dalam ingatan

Mungkin aku akan redup di hati atau ingatanmu, tak apa..tapi jangan redupkan senyumu, karna itu semangatku

Kau teramat sakti, kau masih bisa hidup di cinta yg kau bunuh sendiri

Kau pelangi tanpa hujan,kau kerinduan tanpa alasan

Kekasih, mungkin hanya lewat pesan SMS atau status facebook kita dapat saling menyapa. Mungkin tak ada lagi kesempatan untuk bertatap muka, namun mengertilah bahwa tak kan pernah ada yang menggantikanmu, dihatiku ini jelas tertulis hanya namamu.

Hanya kata kata rindu yang dapat ku ucap, mengiring langkahmu yang kian jauh. Seakan seperti syair puisi tentang hujan, yang setiap saat membasahi hati ini. Tak bosan aku menanti hadirmu.

Aku akan senantiasa rindu padamu, tak peduli berapapun umur kita nanti. Hanya nafass terakhir yang mampu pisahkan kita. Akan kata mutiara tentang kehidupan, tak lagi berarti bagiku.
READ MORE - yg baru Kata indah Untuk Pacaran Jarak Jauh
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For KATA BIJAK Blog Kumpulan kata bijak 2012