Kata2 Manis Cocok Di Ucapkan Sore Hari

Oke sobat sista dan agan sekalian apakah lagi galau di sore hari ini hahh hidup kog galau mlulu sebaiknya segera hentikan untuk update status yang sedih galau dan bikin tambah mmperburuk suasana Hati Nahh untuk sore hari ini bersama tenggelamnya matahari sobat bisa gunakan dp bbm ini.

Jika kita mau menuai yang terbaik dari hidup kita maka kita juga harus menabur yang terbaik

Hadapi setiap masalah dengan kedewasaan, kejernihan berpikir dan keselarasan antara hati, pemikiran dan perbuatan.

Semua keluhan mengenai kelemahan selalu bersumber dari kurangnya keberanian.

Mreka yg mncapai hasil yg bnyk dan yang bsar dan yg tinggi,adl mreka yg brhenti saat mreka hrs brhenti - ttapi yg sgera mmulai lagi

Berfokuslah pada yg telah jelas terlihat, karena dari sana lah Anda mncapai tempat2 yg belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda.

Selamat pagi, teman-teman. Mari mulai hari yang baru ini dengan sepucuk doa dan semangat

Kerja keras itu membutuhkan tenaga untuk bergerak maju, dan itu yang kita sebut kesungguhan.

Terimalah keadaan apa pun yg sedang Anda alami,bekerja-keraslah, dan jadilah pribadi yang kuat karena tenaga dari rencana2 Anda.

Setiap pribadi dari kita memiliki kerinduan utk mencapai kualitas pribadi yg mnjd satu2nya di bidang keahlian/profesi pilihan kita.

Oke semoga berkenan lihat juga banyak sekali koleksi kita dengan macam2 warna kata2 yang unik dan asik bisa untuk status bbm dan dp bbm :-)

READ MORE - Kata2 Manis Cocok Di Ucapkan Sore Hari

Kata Cinta Tentang Doa Jodoh

Kata sayang dan cinta mengenai jodoh berikut bisa sobat gunakan sebagai kasih sayang yang keren cocok pada saat ini yang sobat alami dalam mencari jodoh nah silahkan semog bermanfaat dan juga memberikan inspirasi yang bagus keren dan cantik untuk sobat

Ya Allah, karuniakanlah aku seorang suami yang shaleh, dia meminangku dan mengawiniku. Dan jadikanlah dia sahabatku di dunia dan di syurga.

Jodoh itu rahasia Allah, sekuat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, sejujur apa kita menerima kekasih kita.

Jika namamu yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam diri kita. Tugasku bukan mencari dirimu, tetapi menshalehkan diriku.

Wahai seseorang yang telah tertulis di Lauhul Mahfudz, engkau yang bersama perjalanan hidupku, aku percaya kau sedang memperbaiki dirimu, memantaskan dirimu untuk jadi imam bagi tulang rusukmu, dan buah hatimu kelak.

Dan yang mempersatukan hati orang-orang yang beriman adalah Allah SWT.

Wahai Tuhan kami, karuniakanlah kami rahmat dari sisi-Mu, dan berilah kemudahan-kemudahan serta pimpinan kepada kami untuk keselamatan agama kami.

Bila kita berpikir bagaimana cara untuk melupakan seseorang di situ sebenarnya kita masih memikirkannya.

Jangan buat aku terlalu gembira dengan perhatian yang engkau berikan padaku.

READ MORE - Kata Cinta Tentang Doa Jodoh

Kata Cinta Kecewa Sekali Galau Berat

bagi sobat yang lagi galau dan juga sedang kecewa dengan pacarnya silahkan bisa menggunakan kata kecewa berikut ini dengan meng update status di bbm atau facebook biasa lah anak sekarang klau galau bawaanya update status. Nahh silahkan semoga membntu dan bermanfaat ambil baik nya dan tinggalkan yang buruk buruk.

Kata sedih dan kecewa memang bisa bikin galau bagi yang baca atau mengungkapkan perasaan kecewa silahkan. Yahh daripada galau lebih baik updatenya staus senang dan gembira nahhh silahkan lihat di blog kita juga banyak sekali mengenai hal itu nahhh semoga bermanfaat.

hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku 


udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku? 


selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa... 


kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan

Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi

Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki

Diri ini telah lama berdiri sendiri.. Menanti jiwa sepi itu kembali

Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap



READ MORE - Kata Cinta Kecewa Sekali Galau Berat

Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar yg Selingkuh

Silahkan Sobat untuk melihat koleksi kita mengenai kata sindiran cinta untuk yang lagi mencari dan ingin mnyindir teman atau pacar mungkin sudah sakit hati pada kita. Nahh silahkan dan semog bermanfaat dan juga memberikan inspirasi kata kata sindiran untuk bisa di update di hp bbm...

Masih banyak sih kata kata mengenai cinta dan juga sindiran yg bisa kita lakukan dengan baik dan benar.

Pake bedak tebel amat mbak? Biar dikata apasih? Yang ada mah jijik mbak

Pagi untuk para para sampah yang menjilat ludahnya sendiri haha

Gue mah Pinter ga kayak lo bego, kelinci aja yang hewan ga mau jatuh kelubang yg sama, nah elo yg manusia gmn deh? 

Lebih baik menindas dari pada ditindas 

Balikan sama mantan itu sama aja kayak lo mengulang rasa sakit elo 

Jadi orang harus nya punya harga diri dong jgn terlalu murah, cabe aja sekarang udah mahal gak malu sama cabe?

Hal yang sampe sekarang gue masi rada bingung itu kenapa cow ganteng selalu dapet cew jelek itu matanya udah katarak atau gmna deh? 

Cari perhatian kok dgn cara memaki lewat sms, tanyain ke org tua gih mgkin pas kecil lupa disekolahin 

Buaya kok dikadalin sih haha 

Terkadang saya mmg usil suka gangguin orang, tapi maaf keusilan saya ngga pernah gangguin pacar orang 

Jangan terlalu sibuk mengoreksi orang lain, diri sendiri udah pantas belum?

Padahal muka sendiri lebih serem daripada hantu, malah kirim2 gambar hantu

READ MORE - Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar yg Selingkuh

100 Kata Sendirian Tampa Kekasih

Berikut koleksi kita mengenai kata2 sendirian tampa seorang kekasih yg menemani nahh untuk sobat silahkan yang ingin lihat dan simak koleksi kita banyak sekali bisa untuk referensi kata aedig pada hari ini. Kita terbaru dan ter update dengan koleksi terlengkap bisa untuk sobat gunakan untuk status bbm dan juga status facebook nah semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam kegalauan cinta hari ini.

Kadang kamu terlambat menyadari bahwa Cinta yg slama ini dicari ada di depan matamu, yg bisa saja dia adalah sahabatmu..

Lebih baik dibenci seseorang karena menjadi dirimu sendiri, daripada dicintai olehnya tapi bukan untuk dirimu yg sebenarnya..

Dalam hidup, kamu takkan selalu berada di atas, tapi kamu jg takkan selalu berada di bawah. Semangat & tetaplah rendah hati..

Kamu akan tau seberapa besar seseorang mencintaimu, apabila kamu telah menjauh tapi dia berusaha mencari & memperhatikanmu..

Kebahagiaan dalam Cinta tidak akan punya arti apa-apa, tanpa adanya perhatian & kepedulian secara nyata.. 

Mencintai seseorang harus berani tuk menyatakannya, jika tidak, maka beranikan dirimu melihat ia bahagia dicintai orang lain.

Bagaimana banyak bukan kata kata cinta sendiri kita masih bantak lagu di blog ini silahkan cari dan lihat sendiri koleksi terbaru kita dengan bnyak sekali ribuan bahkan jutaan di blog ini terima kasih

READ MORE - 100 Kata Sendirian Tampa Kekasih

Kata Cinta Lucu Yang Oke

Kata Cinta Lucu Yang Oke dan tentunya bisa untuk sobat gunakan untuk sms ehh sms sekarang udah ngak musim yang lagi trands makai bbm yang. Karena udah banyak sekali aplikasi hp yang bisa menggunakan bbm nah silahkan kaluan coba dan lihat hasil nya di bawah ini dengan kata cinta yang memang keren cantik dan oke untuk bisa di gunakan.
Silahkan....


Selama janur kuning belum melengkung di depan rumahmu, sampai kapanpun aku akan tetap mengejar cintamu. Namun jika janur kuning sudah melengkung, akan aku setrika lagi supaya lurus.

Maaf banget ya kalau aku ndak bisa perhatian sama kamu lagi. Soalnya aku bingung nih ngebagi waktu antara  mikirin kamu sama ngangenin kamu.


Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Meskipun aku udah dewasa dan mapan tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku tidak bisa hidup tanpamu disisiku.


Nahh bagaimana keren bukan untuk jata cinta nya yang sedikit lucu ... Oke semoga bermanfaat masih banyak lagi artikel lainyayang coba sobat lihat dan cari lagi di artikel berikut ini.

READ MORE - Kata Cinta Lucu Yang Oke

Kata Cinta Menunggu Lama Dan Bikin Gelisah

Buat sobat yg lagi menunggu cintanya lama banget silahkan buat inspirasi untuk status bbm juga status facebook untuk kata menunggu kita punya banyak sekali klau masalah kata kata kita disini memang gudang nya kata kata cinta. Nahh silahkan bagi sobat jangan lupa simak ini.

aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu

Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal

Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.

Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.

Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.

Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu.

Aku tak ingin menahan kepergian, aku hanya menunggu dan menjemput ketika cinta menjadi saling memahami, dan menerima.

Setulusnya aku, akan terus menunggu. Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

kalau niat muncul dlm hidup aku setakat nak sakitkan hati aku , aku mohon jangan . Aku menunggu kau selama ni bkn untuk kau skitkn hati aku

Aku bisa memahami setiap kesibukan yg kau miliki, tapi apa kau pernah mau memahami aku yg setiap saat menunggu kabar darimu?

sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu

Aku sudah mempertaruhkan segalanya. Jd aku takkan pergi begitu saja, aku akan tetap menunggu sampai akhir

Semoga bermanfaat dan tentunya bisa untuk memberikan manfaat juga inspirasi menambah hub jadi tambah romantis oke semoga bermanfaat.

READ MORE - Kata Cinta Menunggu Lama Dan Bikin Gelisah
 

  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For KATA BIJAK Blog Kumpulan kata bijak 2012