Kata2 Galau Cinta Yang tak Seindah Dulu

Kata Kata Galau Sedih Perasaan TersakitiLagi galau yaa kasihan deh sama kamu, nih aku punya kata kata galau cinta yang tak seindah dulu dimana cinta makin lama makin berubah menurun drastis nahh silahkan untuk bahan update status bbm atau facebook kita hadirkan buat kamu kata kata lucu cinta yang tak seindah dulu.

-I don’t know why… I feel no good to day. I’m very confused… How to make she was  all smiles when she crying…but I’m crying.

-I know you’ll never comeback to me.  While you sympathize, You can’t really do very much to help. Help me from broken heart because you. You’re love is not me .

-You leave me. you comfort me like this. You make me sad and cry when I miss you. I really wanna forget. Even though I try to forget but I can’t do it. My first love where are you? I want to see you again…I want to meet you again…please…comeback to me…don’t leave me..

Kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(
Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(
angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)
Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"
Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu :(
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.
Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(
Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.
Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain :(
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain :(
Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.
Sepandai pandainya tupai meloncat pasti akan cepek juga.

Ngakunya aja gaul sekarang digauli malah nangis.

Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter. Kata Kata Galau

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt...

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan...Semalem tidur ngiler ya?
Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku 
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama. 
Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia. 
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi 
Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya. 
Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget. 
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik. 
Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
Bagaimana sobat, lucu dan gokil banget kan, kata-kata galau di atas. Semoga dengan membaca kumpulan kata galau lucu di atas, dapat mengobati rasa galau sobat menjadi lebih gembira dan ceria. Gitu aja kok galau, hahaha.