Kata Cinta Tentang Doa Jodoh

Kata sayang dan cinta mengenai jodoh berikut bisa sobat gunakan sebagai kasih sayang yang keren cocok pada saat ini yang sobat alami dalam mencari jodoh nah silahkan semog bermanfaat dan juga memberikan inspirasi yang bagus keren dan cantik untuk sobat

Ya Allah, karuniakanlah aku seorang suami yang shaleh, dia meminangku dan mengawiniku. Dan jadikanlah dia sahabatku di dunia dan di syurga.

Jodoh itu rahasia Allah, sekuat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, sejujur apa kita menerima kekasih kita.

Jika namamu yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam diri kita. Tugasku bukan mencari dirimu, tetapi menshalehkan diriku.

Wahai seseorang yang telah tertulis di Lauhul Mahfudz, engkau yang bersama perjalanan hidupku, aku percaya kau sedang memperbaiki dirimu, memantaskan dirimu untuk jadi imam bagi tulang rusukmu, dan buah hatimu kelak.

Dan yang mempersatukan hati orang-orang yang beriman adalah Allah SWT.

Wahai Tuhan kami, karuniakanlah kami rahmat dari sisi-Mu, dan berilah kemudahan-kemudahan serta pimpinan kepada kami untuk keselamatan agama kami.

Bila kita berpikir bagaimana cara untuk melupakan seseorang di situ sebenarnya kita masih memikirkannya.

Jangan buat aku terlalu gembira dengan perhatian yang engkau berikan padaku.