kata kata malam minggu sendirian Di Rumah Aja

Kalian jomblo gak punya pacar berikut kita punya nih kata kata yang bisa membantu buat kalian yang lagi jomblo tentunya bisa dipasang di dp bbm biar semua tahu kalau kalian itu sedang sendirian. Kalau kalian tidak punya pacar di malam minggu ini sebaiknya kamu pergi dengan teman teman yang mungkin juga sama seperti kamu yang gak punya pacar.

Hal hal yang bisa dilakukan saat sendirian gak punya pacar banyak sih sebenarnya bisa saja pergi ke karaoke hangout bersama club motor dan tentunya dirumah aja nonton film di internet itupun klau punya koneksi yang lebih di atas 1mega.

Nah berikut adalah kata kata yang bisa kita server buat kalian yang malam minggu yang sepi gak punya temen semoga memberikan inspirasi tentunya bisa menambah kegalauan kalian hahaha

Buat apa pacaran kalau tak ada rasa percaya, bukankah pacaran tumbuh dari kepercayaan?

Aku hanya bisa menatap dikejauhan tanpa bisa berbicara apalagi mengungkapkan. 

Cinta itu tak pernah bertele-tele. Itu bukan cinta, itu PHP!

Aku selalu berharap menjadi sosok yang paling istimewa dalam hati dan hidupmu.. 

Aku takan membiarkanmu dalam kesedihan, karena aku merasa bertanggungjawab atas semua perasaanmu...

Jangan pernah berfikir aku akan meninggalkanmu, karena buatku kamu adalah semangat dan rasa kebahagian ditiap hari- hariku.. 

''aku berusaha kuat dan tegar..yah, aku yakin aku bisa tanpamu disini .

Cari kata kata di atas sangat keren sekali tentunya akan menambah kesedihan anda makin galau hahaha jangan kawatir perkalian yang sedang sendiri alias jomblo sebenarnya masih banyak yang bisa dilakukan keluar dengan mudah lirik alun alun atau pusat keramaian cari temen disana club motor yang sama dengan kamu,  anak motor kalau pacaran gak malam minggu .