Kata Kata Cinta Terbaru Di Hari ini

Oke kawan berikut adalah kata kata cinta yang bisa kamu simak dan lihat tentunya dibawah ini untuk kata cinta valentine di hari ini semua nya semoga bisa capek setelah bekerja dan ternyata banyak sekali koreksi yang kata cinta bisa kamu pakai untuk bbm ataupun

Cinta tidak mengenal usia dan rupa. Cinta bukannya datang dari kemewahan hidup seseorang. Cinta lahir dari hati yang jujur dan ikhlas

Cintai dia dalam diammu, cukuplah sekedar menyebut namanya didalam setiap do’amu. Allah tahu jika kamu mencintainya meski tak ada orang lain yg tahu.

Jadikan sholat sebagai hubungan Cinta kita bersama Allah. Rindu bila kita tinggalkan. Gelisah bila tidak kita laksanakan.

Jangan hanya sibuk jaga kecantikan dan ketampanan wajah kita, tapi jangan lupa untuk jaga kecantikan dan ketampanan hati kita.

Apakah engkau masih ingat saat kita bercengkerama di bawah rindang pepohonan, yang menaungi diri kita dari kemanusiaan? Sebagaimana tulang rusuk melindungi rahasia ilahi dalam hati agar tidak terluka.

Masih ingatkah engkau jalan-jalan kecil dan hutan yang kita lalui bersama dengan bergandeng tangan dan saling menyandarkan kepala? Seakan tengah menyembunyikan din kita dalam kebersamaan?

Di manakah engkau, bintang kejoraku? Kacaunya kehidupan telah memasukkanku ke dalam dadanya. Kesedihan telah menguasai diriku Terbangkanlah senyumanmu ke udara. la akan sampai dan menghidupkanku.