kata Kata Cinta Rindu Untuk Kekasih Campur Puisi Kangen

Buat Kekasih yang Jauh
Buat Kekasih yang Jauh
Nah, buat para cewek atau cowok yang kangen pacar, berikut team gajah kesemutan memiliki koleksi kata mutiara kangen pacar atau puisi kangen sama pacar yang semoga dapat mengobati rasa kangenmu.

Memang tidak mudah untuk melepaskan orang yang kita sayang, apalagi jika harus terpisah darinya. Namun bagaimanapun hidup harus terus berjalan, buat kamu yang lagi menjalani cinta jarak jauh, sabar yah.
 
Puisi rindu memang sangat cocok bagi Anda yang ingin menyampaikan kerinduan terhadap sang kekasih yang jauh disana. Bisa jadi jauh karena kekasih Anda yang lagi pergi. Obat rindu ini tentu bisa kita sampaikan dengan puisi ini. Mengapa harus puisi? Gak harus kok, tapi akan lebih bermakna jika lewat puisi.


Dengan menyampaikannya lewat puisi kita bisa menyampaikannya lewat makna yang tersirat dan diksi yang bagus dari puisi tersebut. Hhm dari pada banyak bacot mending langsung kita liat yuk puisi-puisi rindu di bawah ini:

~Rinduku Diujung Sepi~

Tetesan gerimis yang merinai,
dikelamnya langit senja.
Kulinangkan rindu diujung mata,
menari indahnya dipelupuk angan.

Raut bayanganmu nan manja,
menerpa ditiap sudut yang sepi.
Kulirihkan namamu didalam
kenang suaraku yang berharap.

Kasih lihatlah...
Lengkungan tujuh warna warni,
menghiasi langit usai hujan.
bagai bentang selendang mayang,
bertuliskan makna aksara rinduku.

Dan telah kucoba kirimkan pula,
bersama hembus bayu nan laju.
Berharap ia akan menepikan,
tentang rinduku yang terbata.

==================================================

Kepergianmu

Kepergianmu meninggalkan sejuta kenanganmu
Kepergianmu membawa separuh hidupku
Kepergianmu merantai jiwaku

Kehilanganmu tlah membuat kepiluan hati
Cinta tulusmu membelenggu jiwa dan nurani
Hingga tak berhasrat aku tuk mencari pengganti
Hilangmu menambah sesal dalam sanubari
...

Kini makin terasa kehilanganmu
Waktu seakan membunuhku dalam rindu
Di kesunyian hidupku kau
tebarkan aroma cinta dalam hatiku


 ----------
Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu...

Disini aku selalu merindukanmu & selalu memikirkan tentangmu, jangan pernah berpikir negatif...

Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman ketika berada dekat denganku...

Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya..
.
Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?

Dengan tidak menghubungimu bukan berarti aku tidak memikirkanmu...

Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta....

Aku kangen dengan kamu yang disana....


Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta...

Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.


tiada yang lebih bermakna saat kau tiada
selain memandang fotomu dan mengenang masa2 kita berdua
begitu indah., begitu susah untuk ku lupakan
walaupun kini kita terpisah, namun ku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali
menjalin cinta suci yang tak kan terhapus oleh waktu, i miss you..

saat kamu jauh, aku seperti orang yang kehilangan arah untuk melangkah
canda tawamu, senyum yang kau punya, seakan lekat dihatiku
jangan biarkan aku tersiksa oleh rasa rindu ini
pulanglah kasih, bersama hangat cinta kita

jika waktu tak lagi berpihak pada kita
aku akan tetap menunggu hingga detik terakhir
aku percaya perpisahan ini hanya sementara
akan tiba saatnya kita bersama lagi, pseperti dulu

meskipun baru sebentar kita tidak bertemu
rasanya hati ini tidak tenang tanpa dirimu
bukan aku sok puitis, namun perasaan ini tidak dapat kupendam
biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah