kata Kata Kangen juga Rindu Buat kekasih atau Pacar

Rasa rindu pada pacar yang sedang jauh itu wajar apalagi kalau jarang ketemuan dan mungkin si dia lagi bekerja di tempat yang jauh, nahh buat mengukapin rasa rindu itu kita bisa gunakan untuk status facebook. nahhh sekali lagi buat yang punya pacar jauh, semoga bermanfaat dan membantu, banyak sekali koleksi kata2 untuk sobat jadikan status facebook atau bbm untuk di share ke temen temen pake sms juga boleh, smua kata2 ini bersumber dari google dan sudah di pilih yang ter keren dan terbagus.

Aku ini rindu, yang tak bertuan. Tak juga bertahan

Andai rindu tak pernah percuma, maka cinta bisa jadi neraca mengukur bimbang kita.

Tetaplah bersamaku, peluk saja aku; jangan biarkan waktu merenggut mimpi kita, karena kau kucinta

Rinduku menggebu padamu, hingga sebuah sajak pun tak mampu, tuk melukiskan semua kata hatiku tentang rasaku

Ingin rasanya kutelan waktu, agar aku bisa segera membelai wajahmu, membiarkanmu bersandar di bahuku, berbagi kegelisahan , keresahan dan kegundahan

Tiada henti aku merindukanmu, kala sang surya bukakan jendela cahaya, dan sinari jagat raya, terangi hati dengan gelap gulita

Saya menginginkan cintamu dikarenakan saya mencintaimu kian lebih apa pun dari lubuk hati ku yang sangat dalam....

Saya sadar bila tidak prima namun kau menyempurnakan dengan cintamu saya mustahil membaca pikiranmu namun saya dapat mencintaimu sepenuh hatimu bila saya senantiasa bikin kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu

Walau baru sebentar kita tidak bertemu
terasa hati ini tidak tenang tanpa dirimu
bukan hanya saya sok puitis, tetapi perasaan ini tidak bisa kupendam
biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah

Dalam tiap-tiap keindahan, senantiasa ada mata yang memandang. dalam tiap-tiap kebenaran, senantiasa ada telinga yang mendengar. dalam tiap-tiap kasih, senantiasa ada hati yang menerima

Cemburu itu lumrah, dikarenakan anda takut kehilangan. namun bila terlampau, anda lebih menyukai dirimu sendiri dari pada cinta itu sendiri.

Saya tidak perlu kekayaan yang berlimpah, yang saya perlukan hanya cinta serta kasih suci mu.

Bila air yaitu sesuatu ciuman, kan ku kirimkan lautan. serta bila cinta itu yaitu abadi, kan kuberikan segala nya untukmu, selamanya

Bila memanglah saya tidak dapat membuat kamu bahagia, maka saya rela anda pergi melacak cinta yg lain walau hatiku terluka

Kujelajahi lautan hatimu yang menebarkan keteduhan pada binar mata yang mengepung rinduku. Kamu selalu terindah dimataku”
“Bisa menatap wajahmu dan mendengar lembut suaramu, telah cukup bagiku. Itu lebih dari apapun, akan kunilai setiap jengkal kebahagiaan saat berada di dekatmu”
“Rindu padamu memiliki kata yang sangat sempurna. Rindu itu indah, dan akan sangat indah untuk dibayangkan, karena dalam rindu ini ada cinta untukmu”
“Merindukanmu sama seperti mengatakan satu hal yang sangat sulit untuk diucapkan. Dalam pikiran ingin seperti itu, namun sulit untuk diungkapkan”

“Apa kamu tahu kenapa angin menerbangkan awan? Karena aku meminta angin untuk menyampaikan rindu padamu”
Kumpulan Kata Kata Rindu yang keren diatas kami dapatkan dari berbagai sumber dan telah kami rangkum untuk semakin memudahkan para pembaca semua dalam memilih Kata Keren rindu yang ingin disampaikan kepada seseorang, karena pastinya semua Kata Kata Kangen di atas akan sangat mewakili perasaan siapapun yang tengah merasakan rindu.


Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

meskipun dah disakiti tapi aku sayang ma dia, ntah kenapa dia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal aku dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. aku udah siap lau ntar aku liat dia jalan ma cewe lain pasti dia yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga bahagia buat kamu mantan2 aku

gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya