Kata Cinta Lucu Yang Oke

Kata Cinta Lucu Yang Oke dan tentunya bisa untuk sobat gunakan untuk sms ehh sms sekarang udah ngak musim yang lagi trands makai bbm yang. Karena udah banyak sekali aplikasi hp yang bisa menggunakan bbm nah silahkan kaluan coba dan lihat hasil nya di bawah ini dengan kata cinta yang memang keren cantik dan oke untuk bisa di gunakan.
Silahkan....


Selama janur kuning belum melengkung di depan rumahmu, sampai kapanpun aku akan tetap mengejar cintamu. Namun jika janur kuning sudah melengkung, akan aku setrika lagi supaya lurus.

Maaf banget ya kalau aku ndak bisa perhatian sama kamu lagi. Soalnya aku bingung nih ngebagi waktu antara  mikirin kamu sama ngangenin kamu.


Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Meskipun aku udah dewasa dan mapan tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku tidak bisa hidup tanpamu disisiku.


Nahh bagaimana keren bukan untuk jata cinta nya yang sedikit lucu ... Oke semoga bermanfaat masih banyak lagi artikel lainyayang coba sobat lihat dan cari lagi di artikel berikut ini.