Kata Cinta Menunggu Lama Dan Bikin Gelisah

Buat sobat yg lagi menunggu cintanya lama banget silahkan buat inspirasi untuk status bbm juga status facebook untuk kata menunggu kita punya banyak sekali klau masalah kata kata kita disini memang gudang nya kata kata cinta. Nahh silahkan bagi sobat jangan lupa simak ini.

aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu

Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal

Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.

Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.

Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.

Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu.

Aku tak ingin menahan kepergian, aku hanya menunggu dan menjemput ketika cinta menjadi saling memahami, dan menerima.

Setulusnya aku, akan terus menunggu. Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

kalau niat muncul dlm hidup aku setakat nak sakitkan hati aku , aku mohon jangan . Aku menunggu kau selama ni bkn untuk kau skitkn hati aku

Aku bisa memahami setiap kesibukan yg kau miliki, tapi apa kau pernah mau memahami aku yg setiap saat menunggu kabar darimu?

sebelum ada kmu aku benci jarak, tapi aku ubah karenamu. aku benci menunggu, tpi tidak lagi karenamu. aku benci berpisah, tapi kuat karenamu

Aku sudah mempertaruhkan segalanya. Jd aku takkan pergi begitu saja, aku akan tetap menunggu sampai akhir

Semoga bermanfaat dan tentunya bisa untuk memberikan manfaat juga inspirasi menambah hub jadi tambah romantis oke semoga bermanfaat.