Kata kata Sayang Untuk Suami Atau Pacar Biar Semangat

Disini Kitabanyak sekali punya koleksi mengenai Kata Cinta untuk Pacar nahh silahkan lihat koleksi di bawah ini dengan banyak sekali bisa di pakai untuk status bbm untuk hape samsung yaang baru sobat beli kemarin, hape sekarang sudah banyak sih yang bisa di pasangi aplikasi android walaupun itu bukan samsung nahh kalian bisa beli hape meek lokal seperti advan cross atau MITO, saya rasa merk merk tersebut cukup bisa bersaing dengan merek terkenal, ehh klau hape saya lenovo hahaha cuku bagus untuk update dan membuat gambar sendiri untuk dp bbm yang entunya bagus dan lebih asik menurut kita.




Hanyalah bentuk pengakuan orang lain, yang tak ada maknanya bagi hidup pasangan yang menjalaninya bila pasangan itu tak mengerti mengapa menyatu.
 
Kata mutiara
"Manusia bisa tahu banyak hal, tetapi yakinlah, manusia tidak bisa tahu semuanya"
Kata mutiara
"Sarjana sejati adalah sarjana yang mampu menciptakan pekerjaan sendiri, bukan mencari pekerjaan"
Kata mutiara
"Manusia merdeka adalah manusia yang tidak mau diatur dan tidak pula mau mengatur"
Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya.
Kata mutiara
"Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan"
Demikianlah kata-kata mutiara ini di tujukan buat anda semua.
Kata kata romantis

 Senyuman mu sungguh manis n romantis, membuatku ingin terbang melayang di hatimu

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam
siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah
 semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini
tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya
dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah
cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?