Kata Ungkapan Sedih dalam Hati Karena Pacar Selingkuh

Silahkan buat sobat yang lagi galau dan bingun untuk mengungkapin perasaan sedih nihh sepertinya cocok untuk di pakai untuk status dp bbm dan tentunya bisa mengungkapkn perasaan yang lagi galau, nahh jangan khawatir klau kata kata sedih dan galau banyak sekali di blog ini silahkan lihat di bawah ini.

Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya.

Lucu memang, aku masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam.

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

sampai jumpa sayang
aku kan selalu merindukanmu
sampai bertemu di lain waktu

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka,
sebab apa yang paling kalian kasihi darinya
mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan
seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.


Oke segitu dulu untuk kata kata cinta nya silahkan lihat koleksi lainya banyak sekali di blog kita dengan kata2 cinta atau sedih cocok untuk yang bahagia dan yang sedih. Datang kembali ya kita hadirkan semakin banyak dan beragam dengan tampilan web nya yng lebih cepat semoga bermanfaat.