Kata2 Mutiara Tentang cinta sejati Perhatian Sama Pacar

Hahahaha Lagi Pusing ya cewek atau cowok lagi ngambek karena hatinya lagi masuk angin karena kurangnya perhatian kita yang mungkin butuh obat untuk mengembalikan ke kondisi yang normal, yang namanya uga cinta maklum lah bisa membuat hati semakin galau apalai kalau kekasih pacar kita lagi marah alias hatinya masuk angin hahahaha.

kata kata galau

Jangan khawatir kita disini banyak sekali untuk kata cinta tentang mutiara hati di mana bisa membuat sobat menjadi obat sakit galau untuk pacar tercinta, oke silahkan untuk menggunakan kata cinta di bawah ini ntuk merayu kekasih yang hatinya lagi masuk angin alaias ngambek.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu :)
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
Kata Bijak Kesedihan: Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.
Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.
Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.
Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya” 
“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur” 
“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu” 
“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti” 
Kamu terlalu abu-abu dimataku, kadang terlihat sangat meyakinkan, kadang terlihat sangat meragukan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Kadang, yang paling tulus malah dilepasin, yang cuma main-main malah dipertahanin.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Kita biasanya berbicara setiap hari. Bahkan kini kita tidak pernah saling menyapa satu sama lain.

Aku harap kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu pada ku, bila kamu sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya…

Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatimu…

Jika suatu saat aku berkata, aku tjdak membutuhkanmu lagi. Maka aku adalah 100% orang munafik, karena dalam setiap nafasku, aku selalu mencarimu…

“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan” 
“Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan”