Ucapan kata kata Saur Lucu Untuk Yg Puasa

Ucapan saur yg bisa sobat simak di bqwah ini koleksi terbanyak mengenai ucapan ramadhan kali ini dengan ucapan kata kata yang lucu di samping bisa menghibur juga bisa untuk membuat mata kita tidak ngantuk dan tentunya bisa untuk membuat mata orang yg baca jadi melek. Nahh sobat bisa berikan lewat bbm atau facebook di pasang sebagi dp bbm juga boleh.

Berkedip mata saat bangun tidur, banguntidur langsung pipis, aku juga ucapkan met bangun sahur, sebelum imsak segera hadir.

Sayur tumis ikan biji nangka, sudah tersaji di atas meja, Buat kamu met sahur juga, dan selamat berpuasa juga.

Rembulan malam indah bercahaya, menerangi indah semesta, Senang hati aku membalasnya, semoga puasanya di terima, Met Berpuasa.

Untuk koleksi lainya bisa d lihat dengan koleksi kata cinta bagi yang lagi rindu sama kekasih silah kan dilihat di sini kita punya banyak untuk kata cinta kangen atau rindu di sini lengkap.

Yuk mari kita simak beberapa Contoh Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Yang Lucu di baawah  ini :

Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga


Ada beras ada kencur,
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah,
sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah,
Ku mau ucapakan.. met ma'em sahur ya

Seperti setiap akhir malam yang lain, sebelum waktu imsak, lakukan aktivitas penuh hikmah.. met mamam sahur yah sayang..

walau gelap selimuti dirimu, walaupun dingin menusuk tulangmu, bangunlah, siapkan menu sahurmu, bangunkan seluruh keluargamu, ajak mereka sahur bareng denganmu.

Imsak segera datang, buka matamu, lipat selimutmu, basuh wajahmu, habiskan menu sahurmu, met menjalankan ibadah puasa, semoga puasamu di terima.