kata2 Untuk Pacar Tercinta biar merasa di cintai

Oke kalian tahu betapa besar arti sebuah perhatian kecil tapi bisa memberikan efek yang besar untuk orang yg sobt sayangi dan cintai dimana kasih sayang bisa kita ungkapkan lewat kata kata cinta yang selalu kita berikan baik lewat bbm atau sms dan, beri dia kata kata cinta ungkapan kasih sayang padanya dia akan merasa di cintai dan di sayangi.

Koleksi kita bnyak sekali untuk kata kata cinta dimana bisa silahkan sobat cari di artikel artikel disini untuk inspirasi yang baru unik dan keren.

Blog ini bnyak sekali ungkapan kata cinta dan kata bijak yang bisa memberikan obat bagi yg galau. Karena banyak sekali media seperti android dan merek nya pun banyak seperti samsung, bb, advan lenovo, juga banyak lagi. Kita bisa berikan kata sayang cinta ini lewat media handphone.

km itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku


Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.


bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional


pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat

Oke berikut kata2 sayangnya.

 ini.


Kata Romantis

Jatuh cinta ialah ketika dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yang sangat hebat ketika berjumpa dengan seseorang, itulah kamu 


Kamu hadir memberikan cinta, membawa bahagia, dan memberi rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya 


Kamu yang selalu mengajarkanku akan kesabaran, dan kamu juga selalu mengingatkan aku untuk menjaga hati ini, hatku memang hanya untukmu 


Tidak ada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang mengatakan kalau kamu tulus menyayangiku, semoga hati kamu juga demikian. 


Janganlah segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karena aku juga merasakan yang demikian, i miss you so much